Viterna Plus Vitamin Organik Penambahan Nafsu Makan Ternak

Viterna Plus NASA

​​​​​Viterna Plus adalah salah satu produk unggulan dari PT NASA (Natural Nusantara) yang telah digunakan oleh para peternak untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari daging ternaknya. Kelebihan dari produk ini adalah penggunaan bahan-bahan alami, sehingga tidak berdampak negatif terhadap lingkungan.
Karena penggunaan bahan baku yang alami vitamin ini juga tidak masalah jika digunakan dalam jangka panjang, tidak memiliki efek samping terhadap hewan ternak.
Viterna Plus dapat digunakan untuk penggemukan Sapi, Kuda, Domba, Kambing, Babi, Bebek, Ayam, Kelinci, bahkan hampir semua jenis hewan ternak. Bisa juga digunakan untuk mempercepat masa panen ternak air, seperti nila, lele, guramih, patin, udang, dan lain-lain.

Manfaat Viterna Plus

1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas dari daging hewan ternak sehingga menjadi lebih gemuk dan lebih berat. Dengan melalui peningkatan ADG / average Daily Gain untuk sapi dan peningkatan bobot pada ayam.
2. Meningkatkan kualitas daging ternak dengan mengurangi lemak pada daging akan tetapi memperkaya kandungan protein pada daging sehingga akan lebih padat dan sehat, cocok untuk sapi pedaging.

Perbandingan

Pembanding    |    Tanpa Viterna   | Dengan Viterna
Kolesterol/100gr                207mg                193mg
Protein                                22,37%                20,78%

3. Hewan ternak yang menggunakan Viterna Plus juga akan menjadi lebih kebal dari penyakit karena produk ini juga meningkatkan daya tahan tubuh pada hewan.
4. Mengandung mineral-mineral esensial maupun non esensial
5. Memacu enzim-enzim pada pencernaan hewan ternak
6. Mengandung berbagai macam nutrisi alami yang bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan hewan ternak, seperti vitamin, protein, lemak, dan lain-lain

Kandungan Viterna Plus

1. Mengandung mineral-mineral alami, yaitu N, P, K, Ca, Na, Mg, S, Ci, Fe, Cu, Zn, Mn, Co, I, Se, dan Mb
2. Mengandung asam amino, yaitu Seryn, Tyrocin, Histidin, Iso Leusin, Leusin, Lysin, Metionin, Phenil, Alanin, Triptopan, Valin, Arginin, Threonin
3. VITERNA mengandung vitamin lengkap yaitu A, D, E, K, B dan C
4. Mengandung Volatil Fatty Acid (Asam Lemak ) Aspartat, Glutamat

Cara Penggunaan Produk Viterna Plus

1. Hewan Besar
Hewan besar meliputi Kerbau, Sapi, Kuda, Babi, dan lain-lain. Menggunakan takaran 5-10cc/hari dengan cara dicampurkan pada komboran atau air minumnya.

2. Hewan Kecil 
Hewan kecil meliputi Kambing, Kelinci, Domba dan lain-lain. Dengan takaran 4-8cc/hari dengan cara dicampurkan pada air minum atau campuran pakan hewan ternak.

3. Unggas
Unggas meliputi Ayam, puyuh, bebek dan lain-lain. Dengan takaran 10-20cc/hari untuk 1 liter air minum. Untuk pedaging berikan 1 kali sehari sedangkan petelur untuk  3 kali pemberian minum.

4. Perikanan
Untuk bidang perikanan meliputi ikan mas, udang, nila, lele, gurame, patin, dan lain-lain. Menggunakan dosis 5-10 cc dicampur dengan 1 liter air dan 3 kg pakan ikan.

Segera Dapatkan sekarang.

Hanya Rp 50.000

BELI DISINI

(Tokopedia)

Konsultasi Produk Gratis.

081808259386

WhatsApp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viterna Plus Vitamin Organik Penambahan Nafsu Makan Ternak"

Posting Komentar